Pages

Siapkan Kantor Baru

MALANG-
Kubu Arema Indonesia terus memantapkan persiapan jelang tampil di kompetisi resmi musim depan. Satu per satu persiapan coba disusun manajemen tim berjuluk Singo Edan ini seiring masuknya investor baru. Singo Edan tidak hanya konsentrasi membangun kekuatan, melainkan juga melengkapi beberapa hal terkait manajerial tim.

Salah satu langkah yang akan ditempuh yakni mempersiapkan kantor baru sebagai pusat operasional tim. PT Arema Indonesia pun memutuskan akan menempati gedung di Jalan Kertanegara 7 Malang, yang sebelumnya merupakan bekas kantor Dispenda Kota Malang. Jika tidak ada halangan, Arema akan pindahan kantor pada Desember nanti.

‘’Kami juga sedang mempersiapkan pindah kantor, Arema akan menempati kantor di Jalan Kertanegara (nomor 7, Red), yang dulu Kantor Dispenda Kota Malang. Usai lebaran, gedung itu diperbaiki, dan kami pindahan sebelum Desember nanti,” ujar Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia kepada Malang Post, sore kemarin.

Keputusan pindah kantor ini dilakukan manajemen karena gedung yang menjadi kantor Arema saat ini memasuki akhir masa sewanya, yakni Desember nanti. Manajemen Singo Edan kemudian meraih sumbangan dari donatur sebuah rumah yang di jalan Kertanegara. Manajemen Arema tidak bersedia siapa sosok donatur tersebut. Namun khabarnya, rumah itu adalah milik Iwan Kurniawan, salah satu Dewan Pembina Arema. Sementara itu, manajemen Arema merilis, Arema akan memaksimalkan keberadaan kantor baru itu sebagai lahan atau ladang usaha pemasukkan bagi skuad Arema. Rencananya, manajemen berencana membuka industri diantaranya untuk pusat jajanan serba ada (pujasera) dan tempat promosi Arema serta produk-produk berbau Singo Edan.

Langkah ini sebagai pendukung upaya mendapat pemasukkan di luar dari hasil penjualan tiket pertandingan Arema dan sponsor pendukung tim. ‘’Kami menilai, letak kantor Arema yang baru nanti juga strategis, Arema akan memaksimalkannya untuk buka cabang usaha lainnya,” pungkas Darmaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar