Pages

50 Aremania Datangi Kantor PSSI

Sebanyak 50 Aremania, Kamis (25/08/2011) siang sudah berada di Jakarta menuju kantor PSSI. Kedatangan Aremania tersebut untuk mengawal tim kesayangannya Arema Indonesia, dalam proses verifikasi yang akan diumumkan Kamis (25/8/2011), sekira pukul 17.00 WIB.

Tembel, Korwil Aremania Stasiun Kota Baru, mengaku sudah berada di Jakarta, menuju kantor PSSI. "Ini sudah berkumpul dengan Aremania dari berbagai daerah di Indonesia. Total semuanya ada 50 Aremania," kata pria yang punya nama asli Ponidi, saat dihubungi beritajatim.com, via telepon, Kamis (25/8/2011).

Ditanya apa tujuan Aremania ke Jakarta dan ke kantor PSSI? Kata Tembel, pihaknya akan mengawal proses verifikasi dan pengumuman hasil verifikasi. "Agar supaya PSSI bersikap adil dan sportif. Seperti apa yang diminta Aremania kemarin (24/8/2011) di kantor Arema di Kota Malang, agar PSSI melakukan verifikasi faktual," katanya.

Kalau tidak mau melakukan verifikasi faktual, Arema yang resmi adalah Arema yang dikomandoi Rendra Krisna, Eddy Rumpoko, Iwan Kurniawan dan Iwan Budianto. "Arema yang resmi adalah Arema Indonesia yang berkantor di Jl Sultan Agung No 9 Kota Malang," katanya.

Karena, kata tembel, Arema yang siap mengikuti kompetisi level I hanya Arema yang kini sudah melakukan kontrak pemain dan memiliki Stadion Kanjuruhan selaku home base resmi Arema. "Jadi, PSSI harus terima berkas Arema yang dibawah naungan Rendra Krisna," kata Tembel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar