Pages

Pengurus PSSI Disumpah Hari Ini

JAKARTA -
Pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia  (PSSI) hari ini di lakukan di jakarta, Selasa (8/11/2011). Bertempat di Ballroom Hotel Mulia Senayan, pengurus PSSI diambil sumpahnya.

Sejumlah pengurus yang hadir antara lain Ketua Umum (Ketum) PSSI, Djohar Arifin Husein, Sekretaris Jendral PSSI, Tri Goestoro dan sejumlah anggota Eksekutif Komite diantaranya Tony Apriliani dan La Nyala Mattalitti. Pengurus PSSI periode 2011-2015 datang dengan pakaian resmi berjas

Acara seremonial ini juga dihadiri Ketua Umum KONI, Rita Soebowo disaksikan Menegpora Andi Malaranggeng dan staff khusus Menegpora, Joko Pekik Irianto.

Pengukuhan ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera PSSI diserahkan Rita kepada Ketum PSSI, DJohar Arifin dalam suasana yang khidmat. Sebelum diambil sumpahnya, Rita meminta kepada seluruh pengurus untuk bekerja keras demi memajukan sepakbola Indonesia dan bukan sekedar mencari jabatan semata.

"Kami menekankan bahwa pengurus pusat PSSI adalah suatu organisasi yang mengemban misi harkat dan martabat dan kehormatan bangsa dan siap memberikan pengabdian terbaik bukan mencari kedudukan dan jabatan. Kepercayaan harus dipertanggungjawabkan untuk masa bakti 2011-2015," Rita menuturkan.

Kemudian Rita mengambil sumpah kepada pengurus PSSI: "Apakah saudara siap dan bersedia mempertanggungjawabkan kehotmatan ini?" Dengan serempak para pengurus menjawab: "Bersedia," "Saya mengukuhkan dan melantik pengurus PSSI periode 2011-2015 untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," Rita menegaskan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan berita acara pelantikan antara ketum PSSI dan Rita. Pelantikan ini tertuang berdasarkan surat keputusan No. 66 tahun 2011 dari KOI tentang pengurus PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar