Pages

Uang Arema Seperti Siluman

Keuangan di Yayasan dan Pengurus Arema seperti siluman. Banyak pemasukan namun tidak jelas keberadaannya. Yang mengemuka ke publik justru informasi buruk, semisal utang menumpuk dan pemain terlambat gajian.

Pada pertemuan antara pihak yayasan, pengurus, dan pemain Arema rumah makan Batavia Kota Malang, Kamis (2/6/2011), banyak hal tersibak. Ternyata, pemasukan Arema dari sponsor tidak jelas alur penerimaan dan pemakaiannya.

Ketua Yayasan Arema M Nur mengaku tidak pernah tahu dan memegang uang Arema. "Saya tak pernah tahu keuangan Arema. Tak pernah dapat laporan dari pengurus. Jadi, saya tak tahu keuangan Arema," katanya.

Begitu juga, soal uang sponsor, dari Exis. "Saya hanya menandatangani kontraknya. Tapi saya tidak menerima ceknya. Jadi, saya tak tahu kemana uang sponsor dari Exsis itu," akunya.

Yang tahu soal itu, adalah pengurus PT Arema Indonesia. "Pak Abriadi yang tahu soal itu," katanya, sembari menunjuk dan mengalihkan pandangannya ke Abriadi yang duduk di depannya.

Tanpa berpikir panjang, Abriadi mengatakan, sembari menggelangkan kepada, bahwa dirinya tak tahu soal uang sponsor dari Exsis. "Saya tak pernah tahu soal uang itu. Karena alasan Exsis, yang menandatangani pak Nur sendiri. Saya tak pernah tahu soal uang itu," katanya.

"Wah tidak bisa begitu. Saya sudah tanda tangani kontraknya. Tapi saya tak pernah tahu soal uangnya," kata M Nur.


sumber beritajatim

Dengan nada riuh, para pemain langsung mengatakan kalimat, ada yang tidak beres. "Kalau begini ada yang tak beres," kata Zulkifli, salah satu pemain Arema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar