Pages

Rendra Kresna Tampik Kabar Kesal Dengan Ketua Yayasan Arema

Rendra Kresna gerah. Pembina Yayasan Arema ini kesal dengan beredarnya kabar yang menyebutkan dirinya sedang 'perang dingin' dengan Ketua Yayasan Arema, M. Nur.
Dalam pernyataannya, Senin (06/06), Rendra menegaskan bahwa hubungannya dengan M. Nur baik-baik saja. Dia juga mengaku tak pernah sekalipun mengeluarkan pernyataan bakal membatalkan proses penjualan saham Arema, seperti yang tertulis di salah satu media lokal Malang.

“Selama ini saya belum pernah menerima wartawan di rumah saya. Saya kaget, kalau diberitakan seperti itu. Orang saya nggak diwawancarai kok bisa saya dibilang marah-marah. Apalagi sampai saya disebut-sebut berniat membatalkan proses masuknya investor ke Arema. Saya bukan orang seperti itu,” demikian ujar Rendra melalui sambungan telepon.

“Kalau diberitakan seperti ini, saya terus terang jadi nggak enak lah sama Pak Nur. Investornya pasti, tapi minta pembenahan manajemen agar ada kepastian hukum dengan siapa pihaknya mengadakan perikatan,” imbuhnya.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Rendra kesal dengan sikap M. Nur. Dalam kabar yang dihembuskan salah satu media lokal Malang ini, bahkan Rendra mengultimatum M. Nur agar mundur dari kursi Ketua Yayasan apabila ada investor yang berminat dengan Arema. Selain itu, Bupati Malang ini juga mengaku telah mengetahui bahwa bertahannya M. Nur di Arema berdasar sebuah pamrih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar