Pages

Aremania Kritik Manajemen Arema

Setelah ada perseteruan sengit antara Ketua Yayasan Arema M Nur dan pemain, juga pelatih, kini tinggal giliran Aremania mendesak Manajemen Arema agar segera diperbaiki.

Hal itu disampaikan Korwil Aremania Tongan, H Selamet. "Menurut saya bukan hanya Pengurus Yayasan yang harus dibenahi. Tapi pengurus Manajemen Arema juga harus diperbaiki," katanya tegas, Jumat (3/06/2011).

Menurut Slamet, pengurus di manajemen harus juga mengelola Arema secara profesional. Baik itu pertandigan, dalam hal ini tiket, dan lainnya. "Jangan hanya kesalahan ditumpukan kepada pak Nur," katanya.

Lebih lanjut Slamet mengatakan, soal tiketing juga harus diperbaiki. Bagaimana caranya agar tak ada yang bocor. "Karena kalau bocor, manajemen yang rugi. Sementara Aremania yang disuruh terus menonton, pengamanan soal tiket tak dimaksimalkan," katanya.

Kalau ada oknum yang masuk tanpa tiket, harus ditindak tegas. "Jangan pandang bulu. Tak melihat siapapun, kalau mau menonton Arema harus beli tiket," jelasnya.

Ditanya apakah selama ini banyak kebocoran soal tiket, Slamet mengaku tak banyak tahu secara detailnya. Tetapi katanya yang jelas ada. "Yang utama, manajemen lebih jeli mengambil peluang bagaimana Arema tak krisis," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar