Pages

Arema Sempat Dibuat Frustasi Persela

Pelatih Arema FC, Mirsolav Janu, mengaku sempat dibuat frustasi dengan perlawanan Persela Lamongan. Beruntung perubahan strategi yang dilakukan Janu membuahkan hasil di masa injury time.

Arema akhirnya mengamankan tiga poin lewat gol semata wayang Ahmad Amiruddin pada menit 91. Kemenangan ini membuat Arema mampu menggusur Semen Padang dari urutan kedua dengan koleksi 43 poin dari 25 laga.

"Kita harus memutar otak, sebab banyak peluang di babak pertama tapi tidak berhasil membuahkan gol," kata Janu dalam keterangan persnya usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam, 4 Juni 2011.

Janu mengatakan, peluang-peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh pemainnya di babak pertama, akibat kurangnya penyelesaian atau sentuhan akhir dari pemain-pemainnya.

"Gol di waktu injury time ini adalah hasil dari kerja keras dari para pemain kami, dan ini memang pertandingan yang sulit," ujar pelatih asal Republik Ceko itu.

Sementara Pelatih Persela, Subangkit mengatakan, gol tunggal yang membawa Arema meraih poin penuh di Stadion Kanjuruhan itu terjadi akibat pemainnya terlalu kecapekan.

"Kami telah bermain maksimal hingga menit akhir, namun inilah sepak bola dan kalian semua telah melihat sendiri," kata mantan pelatih Persema Malang itu.

Dalam pertandingan itu, gol dicetak Ahmad Amiruddin setelah menggantikan TA Mushafry di menit ke 90.Sedangkan kemenangan ini membuat Arema menggusur posisi Semen Padang dari urutan kedua dengan koleksi 43 poin dari 25 laga.


..................................................................
sumber vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar